Berita

Senator Dailami Firdaus Adakan Khaul Wafatnya Sang Ayah

Oleh Emka Abdullah pada hari Minggu, 21 Des 2014 - 23:07:38 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

12Dailami Firdaus.jpg

Dailami Firdaus, Anggota DPD dari DKI Jakarta (Sumber foto : Emka Abdullah/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Doa anak yang sholeh menjadi amal yang tak ternilai. Itu pula yang dilakukan Anggota DPD RI dari DKI Jakarta, Dailami Firdaus berbakti kepada ayahnya yang sudah almarhum.

Minggu malam (21/12/2014) dia mengadakan acara 'khaul' dua tahun wafatnya ayahanda, H Achmad Chatib Naseh yang juga suami Prof Dr Hj Tutty Alawiyah AS. Sejumlah kolega dan kerabat diundang menghadiri acara itu.

"Iya ini acara buat almarhum bapak saya. Acaranya berupa pengajian yang insya Allah bermanfaat untuk warga dan jamaah yang hadir," ujar Ferdy-sapaan akrab Dailamai Firdaus- kepada TeropongSenayan, Minggu (22/12/2014).

Acara khaul digelar di Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi ini diisi dengan pengajian dan ramah tamah. Ferdy ingin agar acara khaul ini menjadi majelis ilmu yang membawa manfaat bagi masyarakat.

Melalui acara ini, Ferdy mengajarkan kepada masyarakat, terutama generasi muda dan anak-anak agar mereka tidak melupakan orang tua, meskipun telah meninggal. "Kewajiban kita berbakti kepada orang tua tak ada batasnya, bahkan ketika orangtua sudah meninggal pun kita masih harus berbakti," papar Ferdy.(ris)

tag: #Dailami  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement