Berita

Jokowi Tak Hadiri Muktamar PBB

Oleh Emka Abdullah pada hari Jumat, 24 Apr 2015 - 08:43:00 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

7jokowi pres.jpg

Presiden Joko Widodo (Sumber foto : dok )

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-Muktamar Partai Bulan Bintang (PBB) yang berlangsung di Cisarua, Bogor akan dibuka  hari ini (Jumat, 24/4/2015). Rencananya Muktamar digelar 24-26 April 2015.

Menurut Ketua DPP PBB Tumpal Daniel, pihaknya mengundang Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla dalam acara pembukaan muktamar. Namun diperkirakan keduanya tidak hadir. "Sampai Kamis (23/04/2015) malam belum ada informasi dari protokol kepresidenan mengenai rencana Presiden dan Wapres," ujar Daniel kepada TeropongSenayan di Jakarta, Jumat (24/4/2015).

Daniel mengaku dapat memahami jika Jokowi maupun JK tak dapat memenuhi undangan tersebut untuk hadir dalam pembukaan muktamar meskipun undangan untuk kedua pejabat itu sudah lama dikirim. "Mungkin mereka lagi sibuk kegiatan dengan kegiatan KTT Asia Afrika," tambah Daniel.

Tanpa kehadiran Presiden dan Wapres, Daniel yakin Muktamar PBB akan berjalan sesuai rencana. Apalagi, sejumlah pimpinan partai politik dari Koalisi Merah Putih (KMP) sudah menyatakan akan hadir. (ec)

tag: #Kisruh Partai  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement