Ragam

Dengar Mamaknya Flu, Bahlil Langsung Pulang Menjenguknya

Oleh Aris Eko pada hari Minggu, 08 Mar 2015 - 19:10:27 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

41SAM_0295_1425816108717.jpg

Nujani, Ibunda Bahlil Lahadalia (Ketua Umum Hipmi) (Sumber foto : M Sayidi/TeropongSenayan)

BOGOR (TEROPONGSENAYAN)-Bahlil Lahadalia memiliki hubungan erat dengan Nurjani, sang Ibu. Perempuan yang dipanggil mamak oleh Ketua Umum Hipmi ini bahkan mengaku anaknya itu tak berubah menjalin hubungan dengannya meski telah menjadi orang sibuk di ibu kota Jakarta.

"Dengar saya mulai sakit flu saja dia langsung pulang ke Papua menemui saya," ujar Nurjani saat berbincang dengan TeropongSenayan beberapa waktu lalu di Bogor. Bahlil juga nyaris tak pernah lupa menanyakan keadaan sang ibu meski mereka tinggal berjauhan.

Bagi Nurjani, Bahlil adalah sosok anak yang sangat peduli terhadap dirinya. Kendati saat ini Bahlil banyak di Jakarta dan dia di Papua, namun anaknya itu hampir setiap hari menghubunginya. Bahlil senantiasa menanyakan kondisinya kesehatannya serta berbagai hal sehari-harinya di Papua.

Tak hanya itu, Bahlil juga anak penurut. Nurjani mengenang, saat masih anak-anak, Bahlil rajin membantunya menjualkan kue-kue yang dia bikin. Itu dilakukan Bahlil dengan berkeliling kota di Fak-Fak, Papua. Nurjani mengaku Bahlil tak pernah mengeluh dengan pekerjaannya itu.

Kini saat menjadi pemimpin organisasi pengusaha muda seluruh Indonesia, Bahlil membanggakan mamaknya. Bahkan dia mengajak mamaknya atau ibunya naik panggung saat pengukuhannya menjadi Ketua Umum Hipmi, Kamis dini hari (12/2/2015) di Bogor.

"Ini mamak saya yang datang langsung dari Fak-Fak," ujar Bahlil mengenalkan ibunya ketika itu. Perempuan berhijab itu hanya tersenyum. Bagi Bahlil, mamaknya adalah sumber segala langkah kehidupannya. Tak hanya dekat, dia mengatakan keberhasilannya menapaki bisnis alah berkat mamaknya.(ris)

 

tag: #nurjani   #bahlil   #hipmi  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement