Berita

MInta Support

Pertamina Dukung Tuntaskan Suap Migas di Bangkalan

Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 22 Des 2014 - 19:25:58 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

7Gedung KPK 1.jpg

Gedung KPK (Sumber foto : bara ilyasa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- PT Pertamina meminta dukungan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam membangun perusahaan yang bersih. Bahkan sebaliknya  Pertamina mendukung penuntasan kasus dugaan mafia migas di Bangkalan.  "Kita mempersilahkan KPK masuk dan mengambil siapapun oknum di anak perusahaan PT Pertamina yaitu PT Pertamina EP," kata Direktur PT Pertamina, Dwi Sucipto usai menemui pimpinan KPK di Jakarta, Senin (22/12/2014).

Malah Dwi mendorong KPK untuk memeriksa oknum Pertamina yang diduga teribat dalam kasus suap Ketua DPRD Bangkalan Fuad Amin Imron. "Kami sebagai pengurus Pertamina yang baru berharap mendapat support KPK untuk bagaimana membangun Pertamina ke depan yang lebih baik lagi," ungkap mantan Dirut PT Semen Indonesia.

Diakui Dwi, pimpinan KPK sangat mengapresiasi langkahnya untuk membersihkan praktik-praktik korupsi di perusahaan tersebut. "Kita audiensi dengan Pak Ketua (KPK, Abraham Samad) dan  empat Wakil Ketua KPK lainnya. Kami bersilaturahmi saja," imbuhnya.

Berdasarkan pantauan TeropongSenayan, Dirut Pertamina Dwi Sucipto datang ke Gedung KPK dengan menggunakan dua buah mobil Toyota Vellfire hitam yang diisi penuh oleh semua staf. (ec)

tag: #Lembaga Anti Rasuah  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement