Jakarta

Bakal Penantang Ahok Mulai Direspon Positif

Oleh Alfian Risfil pada hari Rabu, 09 Sep 2015 - 19:28:54 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

97sandiaga uno.jpg

Sandiaga Uno (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Penantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilgub DKI 2017 mulai mendapatkan sinyal positif dari publik.

"Publik tampaknya sudah merespon positif munculnya nama Pak Sandiaga Uno, saya kira dia bisa menjadi lawan tangguh Ahok nanti," kata pengamat politik Amir Hamzah kepada TeropongSenayan di gedung DPRD DKI, Jakarta, Rabu (9/9/2015).

Menurutnya, Sandiaga Uno adalah sosok yang bersih dan bersahaja untuk memimpin Jakarta pada periode 2017-2022 mendatang.

"Secara prinsip publik memang sedang mencari-cari pemimpin yang baik dan tidak kasar. Kalau sekarang muncul nama Pak Sandiaga wajar. Saya sendiri sangat mendukung. Tapi kita lihat saja nanti, kan belum muncul nama lain," katanya.

Sebelumnya, Waketum Gerindra Edhy Prabowo sudah memberi lampu hijau, terkait pencalonan nama Sandiaga Ono pada Pilgub DKI 2017.

Ahok sendiri juga sudah mulai siap-siap maju kembali untuk mempertahankan kursi DKI 1. Bahkan tim sukses Ahok yang mengatas namakan diri sebagai 'Teman Ahok' sudah mengumpulkan KTP untuk mengantisipasi sebagai calon independen bila tak ada partai pengusung.

"Ya saya bilang orang Jakarta punya pilihan yang banyak. Anda tinggal pilih Anda yang mau pengusaha atau yang sudah jadi pejabat," kata Ahok disinggung soal nama Sandiaga Uno.(ss)

tag: #lawan ahok  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement