Jakarta

Sandiaga Uno Bakal Hadang Ahok di Pilkada 2017

Oleh Alfian Risfil pada hari Senin, 07 Sep 2015 - 12:25:21 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

82sandiaga uno.jpg

Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Pengusaha muda Sandiaga Uno digadang-gadang Partai Gerindra untuk menandingi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam perebutan kursi DKI 1 pada Pilkada 2017 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Gerindra Muhammad Taufik membenarkan hal itu. Alasannya memiliki kualitas yang tidak dimiliki Ahok.

"Kemungkinannya besarlah, salah satu yang dipertimbangkan. Orangnya juga masih muda, pintar, cerdas, sukses. Tapi dia lembut dan enggak kasar," kata Taufik seakan membandingkan dengan gaya Ahok, di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (7/9/2015).

Sandiaga Uno, menuruh Taufik, jauh lebih baik dalam berbagai hal dari Ahok. "Ahok kalah cerdas dan apalagii santun, yang penting enggak suka menyakiti orang," jelas Taufik.

Sandiaga saat ini juga masuk jajaran dewan pembina Partai Gerindra. Tapi dia enggan membeberkan proses ditunjuknya Sandiaga Uno sebagai bakal calon gubernur.

"Kalau Pak Prabowo (Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto) itu tergantung kita. Jadi kita yang mengajukan, kita berikan alasannya, dia pasti menyetujui. Itu hebatnya dia," ungkap Taufik.

Khabar ini berma dari pernyataan salah seorang petinggi Partai Gerindra, Edhy Prabowo baru-baru ini. Dia menyebut nama Sandiaga salah satu kandidat potensial untuk maju pada Pilkada DKI 2017.(ss)

tag: #uno   #lawan ahok  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement