Jakarta

Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik Sibuk Cari Lawan Ahok

Oleh Alfian Risfil pada hari Selasa, 08 Sep 2015 - 17:14:01 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

27m taufik.jpg

M Taufik (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENYAN) -Ketua DPD DKI Partai Gerindra Muhammad Taufik sibuk mencari nama-nama potensial untuk menjegal Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilgub DKI 2017 mendatang.

Jika sebelumnya Taufik menyebut wakil ketua pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, kali ini ia juga mulai menyebut-nyebut Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Meski begitu, kata Taufik, ada mekanisme pemilihan beberapa nama calon yang telah diatur oleh partainya untuk mengusung satu calon Gubernur.

"Gerindra kan ada mekanisme, nanti kita akan kumpulkan beberapa nama, ada Sandiaga Uno, Sanusi, dan saya (Muhammad Taufik). Gerindra itu sangat demokratis, nama-nama itu baru yang muncul di permukaan saja," lanjut Taufik.

Wakil ketua DPRD DKI ini menyebut, tak terkecuali untuk menentukan siapa calon wakil gubernur yang akan diusung partainya. Semua akan dibicarakan lebih lanjut.

Namun, Taufik memastikan, bahwa kemungkinan besar calon wakil gubernur akan dipilih dari partai lain, misalnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS).(SS)

tag: #cari lawan ahok  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement