Berita

Kepala BNP2TKI Masih Rangkap Jabatan DPR

Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 09 Sep 2015 - 18:40:10 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

27nusron-wahid.jpg

Nusron Wahid (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI Bambang Soesatyo mengaku Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Nusron Wahid juga masih terdaftar sebagai anggota DPR.

"Pak Nusron Wahid belum keluar dari anggota DPR (selain Puan, Tjahjo Kumolo dan Pramomo Anung)," ujar Bambang di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (9/9).

Menurut Bambang, proses pengajuan Pergantian Antar Waktu (PAW) Nusron Wahid masih terbentur Komisi Pemilihan Umum (KPU) karena konflik internal DPP Partai Golkar. "Kesulitan karena masalah persetujuan. Partai belum bisa mencari pengganti," ungkapnya.

Seperti diketahui, Kepala Bagian Administrasi Keanggotaan Dewan dan Fraksi DPR, Suratna mengatakan DPP PDIP belum menyerahkan surat pengunduran diri sekaligus pergantian antar waktu (PAW) bagi 3 kadernya yang kini menjabat menteri di Kabinet Kerja.

Ketiganya adalah Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung.(ss)

tag: #bnp2tki   #dpr  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement