Jakarta

Ini Penampakan Tumpukan Sampah Demonstran di Kantor Detikcom

Oleh Ilyas pada hari Jumat, 28 Agu 2015 - 15:20:37 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

4CaptureIt-28-08-2015-14-37-49.jpg

Tampak dua bungkus sampah yang dibawa demonstran #Lawan Ahok ke kantor Detikcom (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Puluhan demonstran dari gerakan #Lawan Ahok menggeruduk Kantor Detik.com di Jalan Raya Buncit Jakarta Selatan, Jumat siang. Mereka membawa beberapa bungkus sampah ke kantor media online tersebut.

Pantauan kami, sampah tersebut berada dalam sebuah bungkusan warna hitam berukuran besar. Bungkusan tersebut berada di sebuah meja besar yang dijadikan tempat awak redaksi Detikcom menyambut puluhan demonstran.

Berdasarkan informasi yang kami terima, beberapa awak redaksi menemui demonstran dan langsung dipi,pin Pemred Detikcom. Mereka menyampaikam permintaan maaf atas pemberitaan tersebut.

Diketahui, pada Jumat siang Gerakan #Lawan Ahok tidak terima terhadap pemberitaan Detikcom yang menyebut mereka 'nyampah' saat aksi di depan kediaman resmi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

Padahal demonstran sudah membersihkan bekas bungkus minuman dan makanan di tempat mereka demo. Sehingga mereka tidak terima diberitakan miring oleh Detikcom dan memberitakan setumpuk sampah ke kantor media tersebut.

"Kita ini barusan makan habis Jumat. Itu pun sampahnya kita pungutin. Nih buktinya kita bawa ke Detik.com sekarang," kata Bursah Zarnubi, Koordinator gerakan Lawan Ahok, Jumat siang. (iy)

tag: #gerakan lawan ahok   #lawan ahok  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement