Jakarta

Tak Terima Diberitakan 'Nyampah', Pendemo #Lawan Ahok Serbu Kantor Detikcom

Oleh Ilyas pada hari Jumat, 28 Agu 2015 - 13:56:31 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

51detiksquare.jpg

Kantor Detikcom (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Puluhan demonstran dari gerakan Lawan Ahok berencana menggeruduk Kantor Detik.com di Jalan Raya Buncit Jakarta Selatan, Jumat siang ini. Ini disebabkan media online tersebut memberitakan bahwa Gerakan Lawan Ahok 'nyampah' saat aksi di depan kediaman resmi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

Padahal demonstran sudah membersihkan bekas bungkus minuman dan makanan di tempat mereka demo. Sehingga mereka tidak terima diberitakan miring oleh Detikcom. Atas kekecewaan itu, mereka membawa setumpuk sampah ke kantor media yang disebut-sebut sebagai pendukung Jokowi sejak Pilpres lalu itu.

"Kita ini barusan makan habis Jumat. Itu pun sampahnya kita pungutin. Nih buktinya kita bawa ke Detik.com sekarang," kata Bursah Zarnubi, Koordinator gerakan Lawan Ahok, Jumat siang.

Diketahui, sebelumnya Detikcom memberitakan bahwa massa #Lawan Ahok hanya berorasi selama 30 menit di depan kantor Ahok sebelum mereka membubarkan diri. Mereka berorasi di sepanjang Jalan Syamsu Rizal.

Detikcom juga menyebutkan bahwa di lokasi, Jumat (28/8/2015) pukul 11.30 WIB, sampah yang didominasi botol minuman tampak berserakan di jalan raya setelah demo usai. Beberapa poster dan spanduk pun juga dibiarkan berada di tengah jalan. (iy)

tag: #gerakan lawan ahok   #lawan ahok   #detikcom  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement