Berita

Website Revolusi Mental Habiskan Rp 140 M, DPR: Lebih Baik Buat Perbaikan Ekonomi

Oleh Sahlan Ake pada hari Rabu, 26 Agu 2015 - 14:44:55 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

22Agus-Hermanto-indra.JPG

Agus Hermanto (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kementerian Koordinator Bidang Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan (PMK) baru saja meluncurkan sebuah website dengan nama www.revolusimental.go.id untuk informasi publik. Namun, dikabarkan anggaran untuk website itu sebesar Rp 140 Miliar.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPR Agus Hermanto menilai, manfaat dari adanya program pengadaan websiten itu yang paling tahu adalah kementerian terkait.

"Kalau program masing-masing kementerian tentunya kan yang paling tau kementerian itu sendiri kementerian paling tau apa yang harus dilaksanakan tapi yang jelas sekarang ini harus soal perbaikan ekonomi karena ekonomi kita betul-betul sangat memperihatinkan," ujar Agus di kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (26/8/2015).

Politikus Partai Demokrat ini enggan mengomentari soal anggran Rp 140 Miliar yang diperuntuhkan untuk pemebuatan dan pengelolaan website tersebut.

"Bahwa yang paling tahu soal teoritis itu menteri terkait. Harus di cek penggunaannya kepada menteri terkait. namun yang terbaik untuk sekarang adalah perbaikan ekonomi," ucapanya.

Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani meresmikan website program Gerakan Nasional Revolusi Mental, www.revolusimental.go.id, Senin (24/8/2015).

"Melalui website masyarakat bisa melihat program ini akan disosialisasikan dengan baik," kata Puan di Jakarta, Senin, sembari menjelaskan, konten website revolusi mental berisi beragam informasi," ucap Puan

"Mulai dari masalah perangkat hukum, model-model keteladanan, hingga pendapat dari tokoh nasional," tambahnya.(yn)

tag: #website revolusi mental   #revolusi mental   #menteri puan  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement