Berita

KMP Buka Puasa Sambil Santuni Anak Yatim

Oleh Alfian Risfil pada hari Sabtu, 04 Jul 2015 - 19:44:43 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

92djan faridz.jpg

Djan Faridz (Sumber foto : eko hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Para petinggi partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) menggelar buka puasa (bukber) bersama 3.500 anak yatim se-Jakarta.

Bukber kali ini digelar di rumah Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Jakarta yang diketuai Djan Faridz di Menteng, Jakarta Pusat.

Acara yang bertemakan berbuka puasa bersama 3.500 anak yatim ini dihadiri oleh para petinggi KMP dan beberapa pejabat negara.

Tampak hadir Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pertimbangan Golkar, Akbar Tandjung, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR Setya Novanto, Ketua Umum PKS Anis Matta, serta ketua Fraksi Partai Golkar Ade Komaruddin.

Kepada wartawan, ketua DPR Ri Setya Novanto mengatakan, bahwa kegiatan yang digelar oleh KMP kali ini bertujuan untuk berbagi dengan para anak yatim, serta mempererat silaturahmi.

"Saya apresiasi yang sangat besar kepada bapak Djan Faridz yang telah mengundang anak-anak yatim. Tentu ini akan memberikan manfaat yang besar kepada anak yatim dan juga kepada pak Djan," katanya.(ss)

tag: #buka puasa  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement