TSPartai

PKB Buka Bersama 1100 Anak Yatim Sambil Doakan Kelancaran Muktamar NU ke-33

Oleh Alfian Risfil pada hari Minggu, 05 Jul 2015 - 21:00:11 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

47IMG_20150705_172017.jpg

Muhaimin Iskandar (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Perempuan Bangsa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ‎bersama 1100 anak yatim dan kaum dhuafa melakukan doa bersama untuk kesuksesan dan kelancaran Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-33. Muktamar NU ini rencananya akan digelar di Jombang, Jawa Timur (Jatim) pada 1-5 Agustus 2015.

Sebagai organisasi badan otonom, DPP PKB Perempuan Bangsa juga memberikan santunan kepada para anak yatim dan dhuafa yang turut hadir untuk mendoakan kesuksesan jalannya Muktamar.

"Berbagi bersama anak yatim dan dhuafa merupakan kebahagiaan bagi kami, kami percaya dengan doa tulus dari mereka, muktamar NU dapat berjalan sesuai rencana tanpa ada halangan apapun," kata Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar di kantor DPP PKB, Jakarta, Minggu (5/7/2015).

Cak Imin, begitu ia akrab disapa, berharap peringatan Nuzulul Quran dengan berbagi rezeki dan kebahagiaan ini dapat memberikan berkah sekaligus kelancaran pada pelaksanaan Muktamar NU ke-33 mendatang.

"Semoga, muktamar yang akan dilaksanakan pada awal Agustus berjalan lancar dan sukses. Kebetulan pelaksanaannya di kampung kelahiran saya, Jombang," pungkasnya. (mnx)

tag: #PKB buka puasa bersama 1100 anak yatim   #doakan muktamar NU ke-33  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement