Berita

Siang Ini, DPR Gelar Rapat Paripurna Bahas Dana Aspirasi

Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 23 Jun 2015 - 10:46:50 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

1Paripurna-indra-tscom.jpg

Ruang rapat Paripurna DPR (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto mengatakan bahwa hari ini DPR akan menggelar rapat paripurna terkait laporan hasil rapat Badan Legislasi (Baleg) yang sebelumnya telah membahas program Legislasi Nasional (Prolegnas) 2015.

"Berkaitan dengan Prolegnas," kata politisi yang akrab disapa Setnov itu di gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Selasa (23/6/2015).

Tidak hanya membahas hasil Baleg, politisi Golkar ini pun mengungkapkan, Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan akan membacakan pembahasan peraturan draf Usulan Program Pembangunan Daerah Pemilihan (UP2DP) dalam paripurna kali ini, yang sebelumnya telah dibahas oleh panja Baleg.

"Serta beberapa yang tentu laporan Wakil Ketua pimpinan DPR, pak Taufik berkaitan program pengembangan dapil. Mudah-mudahan ada laporan berguna anggota dan bagi bangsa," ujarnya.

Seperti diketahui, bila usulan dana aspirasi ini jadi menggunakan cara voting tiap Fraksi, maka dapat dipastikan Fraksi Nasdem dan Hanura akan walk out dalam paripurna.(yn)

tag: #dana aspirasi   #rapat paripurna   #dpr   #parlemen  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement