Bisnis

Komnas PA Cium Aroma Persekongkolan Jahat Pada Tewasnya Angeline

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Jumat, 12 Jun 2015 - 16:10:56 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

6183952_sekretaris_jenderal_komisi_nasional_perlindungan_anak__arist_merdeka_sirait_663_382.jpg

Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ada aroma persekongkolan jata pada tewasnya Angeline. Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) sudah mencium aroma itu sejak Angeline dikabarkan menghilang.

Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait, Jumat (12/06/2015) mengatakan, dirinya sudah menduga sejak awal mengamati kasus tersebut. Dan dia sudah mencurigai adanya persekongkolan. "Feeling saya seperti itu. Satu rumah bersekongkol untuk membunuh korban. Tidak mungkin hanya dilakukan oleh pembantunya sendiri Agus Tai Hamdani," katanya

Bahkan, selaku orang tua angkat Angeline, Margareith juga pasti terlibat. "Pasti ada aktor lain, pasti ada itu. Tidak mungkin cuma Agus Tai aja," yakinnya.

Untuk itu, polisi harus mampu mengungkap kasus tersebut secara tuntas.

"Artinya, ketika Margareith dilepas karena belum ada alat bukti, ia dapat dipanggil kembali karena masih dalam proses penyelidikan," tegas Sirait.

Ia juga mempertanyakan, bagaimana mungkin para penghuni tidak mengetahui keberadaan jenazah Angeline yang terkubur di sekeliling rumah tersebut. Sedangkan ia sendiri saat berkunjung ke lokasi rumah tersebut sempat mencium bau busuk. "Inilah yang harus dijadikan perhatian dari kepolisian," pungkasnya. (ai)

tag: #Angeline   #DPR   #UU Perlindungan Anak  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement