Ragam

Komposer Ahmad Dhani Ogah Maju Pilwali Surabaya

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Rabu, 10 Jun 2015 - 05:20:04 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

34images.jpg

Ahmad Dhani (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Meski digadang-gadang Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar komposer Ahmad Dhani bersedia dicalonkan jadi salah satu calon Walikota Surabaya, dia dengan tegas ogah menerima tawaran tersebut.

Ahmad Dhani bilang tawaran itu datang dari Ketua DPC Gerinda Surabaya yang memintanya untuk maju nyalon. "Kemarin yang minta Gerindra dan saya nggak maju. Saya nggak mau. Kalau beneran maju saya pasti ngomong ke kalian (media),” katanya Selasa (09/06/2015)

Dia juga mengaku bahwa Prabowo juga sudah memintanya maju dalam bursa Pilkada Surabaya, namun dorongan Prabowo tersebut ditolaknya.

“Pak Prabowo sendiri juga sudah juga minta saya maju. Lalu yang lain, Ketua Umum PKB Pak Muhaimin Iskandar juga sudah mengajak. Tapi tetap saya nggak
mau,” tegas pria kelahiran Surabaya ini.

Suami dari Mulan Jameela ini menyebut bahwa dia lebih baik jadi penggembira saja di Gerindra. Dan dia juga dekat dengan kelompok Koalisi Merah Putih (KMP).

“Saya masih dibutuhkan di pusat sama KMP. Jadi ya saya tetap di pusat aja sebagai penggembira,” sambungnya lantas tertawa. (ai)

tag: #Ahmad Dhani  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement