Berita

Maju Pilkada, Ahmad Dhani Dilarang Fadli Zon dan Fahri Hamzah

Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 11 Mei 2015 - 20:14:54 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

58ahmad-dhani.jpg

Ahmad Dhani (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Musisi Ahmad Dhani secara tiba-tiba berkunjung ke Gedung DPR, Senin (11/5/2015). Tak ayal, kunjungan bos Dewa 19 ini membuat awak media bertanya-tanya.

Awal Ahmad Dhani awalnya tidak mau mengungkapkan alasan di balik kunjungan tersebut. Ia hanya mengatakan untuk sekadar silaturrahim.

"Saya ketemu mas Fahri dan Fadli ketemu bareng terus pulang bareng. Dalam rangka silahturahmi saja," katanya di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (11/05/2015).

Namun setelah beberapa kali ditanya wartawan, terutama terkait rencana pencalonannya sebagai kepala daerah, ia baru memberikan jawaban.

Sayangnya, bos Republik Cinta Management tersebut mengaku tak dapat restu dari dua pimpinan DPR Fadli Zon Fahri Hamzah, yang masing-masing merupakan petinggi Gerindra dan PKS.

"Fahri dan Fadli enggak setujui untuk saya jadi wali kota atau Bupati. Ga boleh itu," ujarnya.

"Jadi Wakil juga ga boleh. Saya sih terserah saja," sambung suami Mulan Jameela tersebut.

Entah benar atau tidak, namun ia menegaskan tidak kecewa lantaran menurutnya musisi lebih dikenang oleh masyarakat ketimbang politisi.

"Gambarannya yang jadi PM Inggris tahun 60-an orang sudah tidak inget siapa. Kalau John Lenon diingat," tandasnya.

Ahmad Dhani memang sempat dilirik oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Surabaya untuk menjadi Wali kota berpasangan dengan politisi PKB Arzetti Bilbina. Namun tidak ada perkembangan informasi terkait duel tersebut. (iy)

tag: #ahmad dhani   #fadli zon   #fahri hamzah   #pilkada  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement