Berita

Ini Janji Ketua Pansel KPK Saat Bertugas Nanti

Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 25 Mei 2015 - 18:45:52 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

40destry.jpg

Ketua Panitia Seleksi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Destry Damayanti (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Destry Damayanti menegaskan jika dirinya akan melakukan tugas dalam penyeleksian pimpinan di lembaga anti rasuah tersebut secara independensi dan profesional.

Hal itu diungkapkan oleh Destry karena banyak yang menilai dirinya staf ahli dari Menteri BUMN Rini Soemarno sehingga akan ada kepentingan dalam seleksi pimpinan KPK.

"Saya bukan staff ahli kementrian BUMN tapi Kepala Gugus Tugas Ketahanan Ekonomi di Kementerian BUMN Tapi saya sudah mengundurkan diri sejak 1 bulan yang lalu jadi tidak akan ada conflict of interest," ujar Destry saat dihubungi awak media, Senin (25/5/2015).

Destry menjelaskan jabatan yang diemban saat di Kementrian BUMN merupakan diluar dari dalam struktur kepegawaian. Lebih lanjut, Destry menambhkan dirinya nya sebagai profesional yang diminta untuk membantu membuat mapping BUMN kita.

"Jadi sifatnya temporer dan hanya semacam konsultan. Sebagai personal saya juga baru mengenal Ibu Rini pada saat beliau minta bantuan itu," tegasnya. (ai)

tag: #Pansel KPK   #DPR   #Srikandi  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement