Selasa Pekan Depan, Komisi Pangan DPR Rencana Panggil Menteri Amran

Oleh Bara Ilyasa pada hari Minggu, 24 Mei 2015 - 10:58:25 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

73index.jpg

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Titiek Soeharto (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Maraknya beras plastik di masyarakat, membuat resah semua pihak termasuk Komisi Pangan DPR. Untuk itu mereka berencana memanggil Menteri Pertanian Amran Sulaiman pekan depan.

"Rencananya, Selasa (26/5/2015) akan menggelar rapat dengar pendapat dengan Menteri Pertanian," kata Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Titiek Soeharto Minggu (24/05/2015).

Menurut Titiek, peredaran beras plastik sudah meresahkan masyarakat. Jadi beras plastik sudah sangat merugikan masyarakat. "Saya meminta pemerintah secepatnya menarik beras plastik dari peredaran, karena hal itu merupakan sebuah kejahatan yang membahayakan manusia.

Selain menarik peredaran beras plastik, lanjut dia, aparat juga diminta mengusut tuntas dan menghukum pelaku maupun pihak yang sengaja mengoplos antara beras plastik dengan beras biasa untuk mencari keuntungan pribadi.

"Secepatnya diusut sampai tuntas karena peredaran beras plastik sudah membahayakan yang mengonsumsinya. Mereka kok tega-teganya seperti itu (menjual beras plastik)," tukasnya. (ai)

tag: #beras plastik   #DPR   #Komisi IV  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement