Zoom

Mustar: Jambore Relawan Jokowi, Bukan Tandingan 20 Mei

Oleh Mandra Pradipta pada hari Sabtu, 16 Mei 2015 - 15:22:55 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

37jambore-ist.jpg

Jambore nasional relawan Jokowi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Humas Jambore Komunitas Juang Relawan Jokowi, Mustar Bona Ventura menegaskan, aksi jambore yang digagas pihaknya bukanlah pengalihan isu aksi 20 Mei di yang bakal dilakukan oleh mahasiswa dan aktivis.

"Ini bukan tandingan 20 Mei, acara ini memang untuk konsolidasi relawan," kata Mustar di Bumi Perkemahan Cibubur, Sabtu (16/5/2015).

Mustar mengungkapkan, relawan Jokowi pada 20 Mei nanti tidak akan menggelar aksi apapun. Terpenting, kata dia, saat ini Presiden Jokowi memerlukan dukungan untuk mewujudkan Nawa Cita. (Baca: Ribuan Relawan Jokowi Gelar Jambore Nasional, Hadapi Aksi Massa 20 Mei?)

"Tidak ada pembicaraan ke arah situ. Yang jelas kami mendukung penuh Presiden Jokowi untuk mewujudkan program-programnya," jelasnya.

Seperti diberitakan, pada 20 Mei nanti bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional akan digelar aksi yang dipelopori kelompok kritis terhadap pemerintahan. Aksi ini akan melibatkan berbagai elemen masyarakat dan mahasiswa yang digelar di berbagai daerah di tanah air.(yn)

tag: #jambore relawan jokowi   #mustar   #aksi 20 mei  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement