Berita

Aliansi Tarik Mandat: Jokowi Boneka Imperialisme Bercover Merakyat

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Selasa, 19 Mei 2015 - 16:24:01 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

18AksiTarikMandat.jpg

Demonstrasi yang dilakukan Aliansi Tarik Mandat di depan Istana Negara, Selasa (19/5/2015) (Sumber foto : Ahmad Hatim Benarfa/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sejumlah organisasi badan eksekutif mahasiswa (BEM) dan organisasi mahasiswa ekstra kampus yang bergabung dalam Aliansi Tarik Mandat, melakukan aksi memperingati Hari Kebangkitan Nasional dengan menagih janji Presiden Jokowi di depan Istana Negara, Jakarta, Selasa (19/5/2015).

Mereka memulai aksinya dengan melakukan long march dari jalan Diponegoro, Menteng menuju Istana pada pukul 11.00. Koordinator lapangan aksi Taufan Putra Revolusi menyatakan, rakyat Indonesia telah ditipu oleh Presiden Jokowi.

"Kami rakyat Indonesia sudah muak dengan kebijakan yang tidak pro rakyat, kami betul-betul kecewa, mereka justru pro terhadap koorporat dan elite politik. Pemerintahan Jokowi hanya Rezim boneka imperialisme yang bercover merakyat," ujar Taufan dalam orasinya.

Seharusnya pemerintahan Jokowi-JK, pinta Taufan, segera melunasi janji politiknya. "Mereka berjanji untuk menyejahterakan rakyat, tapi sampai sekarang tidak ada buktinya," lanjutnya.

Ia berpendapat, Indonesia harusnya bisa lebih maju dari negara manapun lantaran memiliki potensi kekayaan yang berlimpah.

"Kita ini punya semuanya, Jepang yang hanya laut dan AS hanya punya batubara saja bisa maju, apalagi kita, ada apa ini," tegasnya.(yn)

tag: #jokowi   #lengserkan jokowi   #aksi 20 mei  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement