TSPartai

Akbar Tanjung: Tommy Soeharto Bisa Jadi Ketua Umum Golkar 

Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 23 Apr 2015 - 13:02:21 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

61Tscom-hatim-akbar-23415.jpg

Politisi Senior Partai Golkar Akbar Tanjung (Sumber foto : hatim/teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung mengatakan putra mantan penguasa Orde Baru Soeharto, Tommy Soeharto bisa saja jadi Ketua Umum Partai Golkar pada pemilihan Ketum Golkar 2019.

"Soal Ketum Golkar kan nanti pada waktunya toh Munas Golkar yang akan datang. Jadwal Munas kan 2014 dan selanjutnya adalah 2019. Pada waktu 2009 dia pernah ikut maju tapi tidak dilanjutkan. Tapi jika kita lihat peristiwa itu ya bisa saja mas Tommy ingin maju bilamana ada kesempatan lagi," kata Akbar di komplek parlemen, Senayan saat menghadiri KAA, Kamis (23/4/2015).

Akbar mengungkapkan, pertemuan sejumlah petinggi Partai Golkar dengan Tommy Soeharto saat itu. "Dia ajukan saran diadakan Munas bersama atau Munas islah. Yang bisa saya tangkap adalah Tommy perlihatkan keprihatinan tinggi terhadap Golkar kali ini. Dia ingin masalah bisa diselesaikan secepatnya," ungkapnya.

Akbar mendukung jika memang Tommy Soeharto ingin maju menjadi Ketua Umum Golkar. "Sayang jika Tommy tak bisa lanjutkan kiprah perpolitikan di Golkar," pungkasnya. (al)

tag: #Ketua Umum Partai Golkar  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement