Berita

Tommy Soeharto: Pidato Itu Bukan Mewakili Negara Tapi Ibu Asuh

Oleh untung ss pada hari Rabu, 22 Apr 2015 - 13:44:41 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

46tommy1.jpg

Tommy (Sumber foto : Dok TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Wakil Ketua DPR Fahry Hamzah memuji pidato Presiden Joko Widodo di depan para pemimpin Asia Afrika pada pembukaan peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA), di Jakarta Convention Center (JCC),Rabu (22/04/2015).
 
Fahri menilai pidato presiden lugas dan tegas tidak bertele-tele meminta perhatian pimpinan negara itu agar memberi perhatian terhadap Asia Afrika.

Pujian juga dilontarkan Ketua DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono Agun Gunandjar Sudarsa. Mantan Ketua Komisi II DPR ini menyoroti pernyataan Jokowi tentang tuntutan terwujudnya  keadilan dan perdamaian sesama warga bangsa di dunia.

"Pidato itu sejalan dengan tujuan nasional Indonesia yang ingin ikut melaksanakan ketertiban dunia berdasarkan kemerdekaan masing-masing," katanya.

Berbeda dengan pernyataan putra mantan penguasa Orde Baru Soeharto, Tommy Soeharto. Melalui akun twitternya, @HutomoMP_9, disebutkan, 'Itu Bukan Pidato kenegaraan tapi pidato keibuan" Bukan mewakili Negara tapi mewakili Ibu asuh'

Meski tidak menyebutkan nama,  tapi jelas bahwa komentar tersebut ditujukan untuk mengomentari pidato Presiden Joko Widodo di depan pimpinan Asia Afrika. Presiden Joko Widodo dalam pidato pembukaan peringatan KAA ke-60 itu antara lain menyebutkan perlunya reformasi PBB agar tidak ada dominasi dari negara-negara tertentu, khususnya negara-negara besar.(ss)

tag: #Ibu Asuh   #tommy   #pidato jokowi  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement