Berita

Tommy Soeharto: Saya Tidak Bermimpi Untuk Nyapres

Oleh untung ss pada hari Sabtu, 16 Mei 2015 - 10:07:11 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

66tommy soeharto.jpg

Tommy Soeharto (Sumber foto : dok teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto mengaku tidak punya target apapun dengan apa yang dilakukan saat ini. Melalui akun twitternya dia mengungapkan tak punya target di pemerintahan apalagi mimpi nyapres.

"Sampai Hari Ini saya Tdk Ada Target menjabat Di pemerintahan, Apalagi Mimpi Nyapres, saya Hanya ingin mengembalikan Kejayaan Pertanian RI," kata Tommy melalui akun twitternya @HutomoMP_9.

Tommy juga mengatakan, kalau pun dia memprakarsai digelarnya Munas Luar Biasa (MLB) Partai Golkar, dia juga tak punya target harus menjadi pemimpun.

"Golkar MLB bukan Berarti Harus saya yg memimpin Golkar,Silakan Anda2 yg merasa Mampu untuk Maju mencalonkan diri, yg penting Pilkada selamat dahulu," katanya lagi.

MLB yang digulirkan, dikatakan Tommy, juga bukan untuk memperkeruh suasana di partai. Justru kubu-kubuan itulah, menurut dia, yang tidak hanya memperkeruh tetapi merusak partai.

"Usulan MLB Golkar kok di bilang tambah memperkeruh, Lalu kalau Kubu kubuan Apa namanya Kalau bukan Rusak merusak Terencana," ucapnya. (ss)

tag: #mimpi nyapres tommy  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement