Berita

Wah, Ali Ngabalin Dampingi Tomy Soeharto Hadiri Pameran Akik

Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Sabtu, 18 Apr 2015 - 20:47:09 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

71IMG-20150418-00070.jpg

Tommy Soeharto Hadiri Pameran Batu Akik di TMII, Sabtu (18/4/2015) (Sumber foto : Alfian/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pameran batu akik se-Nusantara digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Pameran diprakarsai oleh Ketua Pembina Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia (HMP-Indonesia) Hutomo Mandala Putra atau yang akrab di sapa Tommy Soeharto.

Putra bungsu mantan Presiden RI, Soeharto itu tiba dilokasi jam 19.55 Wib dengan didampingi fungsionaris Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie, Ali Mukhtar Ngabalin di ruang Balai Panjang Museum Indonesia TMII, Jakarta Timur, Sabtu (18/4/2015) malam.

Namun, Tommy belum memberikan keterangan apapun kepada awak media. Ia hanya sesekali tampak tersenyum khas mirip sang bapak pembangunan Soeharto. Saat datang dia menyempatkan melihat stand batu akik di pameran itu.

Pada acara yang bertema "Gala Dinner & Launcing Batu Icon utk Asia Afrika-Oceanian. Dan Kopdar medsos Hutomo Mandala Putra & Followers" dia akan bicara soal akik. Maklum belakangan ini memang sedang demam batu akik.

Pada pagelaran pameran batu akik kali ini dimaksudkan untuk mengangkat nilai jual batu akik nasional. Oleh karenanya, perannya sebagai pembina Great Stone Nusantara (GSN), dimanfaatkan demi meningkatkan nilai jual batu-batu akik khas Indonesia agar tidak diserobot oleh investasi-investasi lain.(ris)

 

tag: #tommy   #akbar   #ical   #golkar   #titiek   #akik  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement