TSJabar

Menang Pilkada, Kang Emil Akan Bikin Grup WA Kepala Daerah

Oleh Enjang Sofyan pada hari Jumat, 06 Jul 2018 - 08:20:25 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

26Ridwan-Kamil-Amel.JPG.JPG

Ridwan Kamil (Sumber foto : Amelinda Zaneta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan, jika resmi diumumkan KPU sebagai pemenang Pilkada, dirinya akan membuat whatsapp (WA) grup khusus kepala daerah di wilayah Jawa Barat.

Dalam hitung cepat, baik yang dirilis lembaga survei maupun KPU berdasarkan model form C1 Ridwan Kamil keluar sebagai pemenang dalam kontestasi Pilkada Jawa Barat 2018 lalu.

“Bikin WA grup untuk kepala daerah karena tidak ada. Nah, dengan adanya WA grup koordinasi tiap hari untuk mengingatkan para bupati dan walikota. Sederhakan tapi efektif,” ujar Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil di Kantor DPP PPP, Meteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018).

Selain itu, Emil berjanji akan menemui pasangan calon yang menjadi rivalnya di Pilkada Jabar.

“Ya tentunya saya terpilih adalah pemimpin semua masyarakat semua agama, semua umat, semua golongan baik yang mencoloblos maupun tidak, tidak akan membedakan-bedakan. Proses pertama tentunya adalah dialog dan silaturahmi secara fisik baru Pak TB Hasan (Cagub TB Hasanuddin) tapi yang lain-lain sudah via telepon,” bebernya.

Setelah konstestasi Pilkada selesai, ajak Emil, semua pihak harus bersatu membangun Jawa Barat.

“Tentunya nanti di waktu yang pas setelah KPU mengumukan itu tugas saya untuk merangkul. Kita lupakan kompetisi Pilkada kita majukan Jabar sama-sama, karena masing-masing kan punya suara besar ya tidak bisa dinafikan saya ingin merangkul semuanya,” tutupnya.(yn)

tag: #ridwan-kamil   #pilkada-jabar-2018  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement