TSPartai

Anggap Jokowi Jongos Partai, Megawati Lecehkan Simbol Negara

Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 12 Apr 2015 - 09:32:41 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

60Jokowi_Mega.jpg

Jokowi cium tangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri (Sumber foto : teropongsenayan.com)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPD Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Jawa Timur, Ahmad Zainal Efendi mengaku kecewa dengan sikap Megawati yang terus merendahkan serta melecehkan presiden Jokowi dengan menyebut petugas partai.

Padahal, lanjut Zainal, bapak pendiri bangsa Indonesia yakni Bung Karno tidak pernah menjadi petugas partai ketika dirinya sudah menjabat sebagai presiden. Oleh karenanya Megawati diminta tidak bertindak arogan terhadap Jokowi.

"Kalau Jokowi petugas partai ini keluar dari track Bung Karno. Dan jelas Megawati telah melecehkan simbol negara dan ini tidak mendidik generasi penerus bangsa," kata Zainal saat berbincang dengan TeropongSenayan pada acara CFD, Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (12/4/2015).

Lebih lanjut Zainal mengungkapkan kalau pernyataannya tersebut semata-mata demi kepentingan bangsa. Sebab, Jokowi terpilih menjadi presiden karena rakyat. Maka itu sudah sepantasnya Jokowi lebih mementingkan rakyat dibanding partai.

"Kami di sini bicara sesuai objektifitas, bukan kami anti partai. Tetapi Jokowi menjadi presiden berkat rakyat, dan kami warga Indonesia menginginkan satu kedamaian," pungkasnya.(al)

tag: #Megawati   #simbol negara   #Jokowi   #lecehkan  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement