Berita

Politisi Gerindra: Anggota FPDIP Yang Ditangkap Orang Baik

Oleh Radip Pradipta pada hari Jumat, 10 Apr 2015 - 18:33:26 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

27edhie.jpg

Edhie Prabowo (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Di mata Ketua Komisi IV DPR, Edhy Prabowo, anggota Fraksi PDIP Adriansyah yang tertangkap operasi tangkap tangan (OTT) KPK, sosok yang baik . Tidak ada yang istimewa dan juga tidak mencolok

Karena itu, Edhy, agak kaget mendengar Adriansyah tertangkap di sebuha hotel mewah di Bali, karena diduga menerima suap

Sosok Adri sapaan akrab Adriansyah, kata Edhy, dikenal baik dan selalu memberi masukan saat raker maupun rapat dengar pendapat di Komisi IV yang membidangi masalah pertanian, kehutanan, kelautan, perikanan dan pangan.

"Pribadinya baik. Selalu serius saat raker dan RDP. Makanya saya prihatin dengar kabar ini," kata politisi Partai Gerindra ini kepada TeropongSenayan, Jakarta, Jumat (10/04/2015).

Meski demikian, lanjut Edhy, tertangkapnya Adriansyah tidak berpengaruh pada kinerja Komisi IV DPR. Mengingat, persoalan tersebut akan ditindak lanjuti oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) dan juga proses hukum.

Adriansyah ditangkap KPK dalam OTT, Kamis malam (09/04/2014) di sebuah hotel,di Sanur, Bali. Saat itu Adri dalam rangka menghadiri Kongres IV PDI perjuangan. Adri diduga menerima suap dalam kasus pengurusan izin lahan di kawasan Kalimanatn.(ss)

tag: #adriansyah  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement