Berita

Syukuran FPG

Anak Yatim Doakan Masalah Partai Golkar Selesai

Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 02 Apr 2015 - 18:42:57 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

59Syukurn Fraksi Partai Golkar.jpg

Pengurus F-PG (Sumber foto : Indra Kusuma )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Fraksi Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie menggelar syukuran terkait atas putusan PTUN Jakarta. Kegiatan syukuran tersebut diwarnai dengan santunan kepada anak yatim yang berasal dari Jakarta, Bekasi dan Tangerang. Kegiatan syukuran itu juga dihadiri para isteri anggota F-PG. Mereka berdoa bersama anak yatim di Masjid Baiturrahman F-PG yang berada dilingkungan DPR, Kamis (2/4/2015) sore.

Menurut Ketua Fraksi Partai Golkar versi Munas Bali Ade Komarudin (Akom), pihaknya mengundang dan bersilaturahmi dengan anak yatim. Karena anak yatim  sangat makbul doanya. Apalagi F-PG baru saja dapat musibah besar dan kemarin dapat setitik kenikmatan. "Mudahan kebahagian ini bisa dinikmati anak yatim bersama Partai Golkar yang mendapat keputusan penundaan dari PTUN," ungkapnya kepada TeropongSenayan di Jakarta, Kamis (2/4/2015).

Jadi, kata Ade,  saat ini Fraksi Partai Golkar yang sah masih dibawah kepemimpinan Aburizal Bakrie. Semoga tidak terjadi lagi musibah di Fraksi Golkar DPR seperti kejadian yang terjadi kemarin. "Kami mohon doanya, agar kami di fraksi ini panjang," ucapnya yang berasal dari Dapil 

Selain itu, Ade berharap Fraksi Partai Golkar dan jajarannya diberikan keselamatan hingga masalah ini tuntas. "Semoga diberi keselamatan sampai akhir dan ketabahan serta kekuatan dan keselamatan," pungkasnya. (ec)

tag: #Kisruh Partai Golkar  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement