Berita

Edhy Prabowo Mendadak Kunjungi Fraksi Golkar

Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 26 Mar 2015 - 14:24:34 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

17edhy prabowo.jpg

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo (Sumber foto : Eko s Hilman )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Ketua Komisi IV DPR Edhy Prabowo mendadak mendatangi ruang Fraksi Partai Golkar di lantai 12. Dari pantauan TeropongSenayan, Edhy Prabowo datang sekitar pukul 12:15 Wib.

Wakil Ketua umum Partai Gerindra itu tampak terburu- buru dan kemudian masuk ke ruang Fraksi Golkar. Bahkan Edjy tidak mau banyak berkomentar. "Saya mau silaturahim saja dan nanti ya wawancaranya, mau tanya soal apa, hak angket, nanti ya," ungkapnya kepada TeropongSenayan di Jakarta, Kamis (26/3/2015)

Tak lama berselang, kemudian terlihat pula anggota Fraksi Golkar Azhar Romli. Kemudian Azhar Romli menghampiri aparat kepolisian yang sedang berjaga-jaga di lantai 12. "Bapak-bapak ini dari Polsek atau dari Polres dan kenapa berjaga di sini, biasanya juga kan ada Pamdal," kata Azhar seraya menanyakan kepada salah satu aparat.

Namun begitu, Azhar tidak mempermasalahkan hal itu. "Bagi saya kehadiran bapak-bapak di sini tidak apa-apa, kan Kepolisian mengamankan semuanya," ucapnya

Namun salah satu anggota Polisi sempat menjawab pertanyaan Azhar dengan mengatakan bahwa kehadirannya hanyalah menjalankan tugas. "Kami dari Polda Metro Jaya dan kehadiran kami di sini atas perintah atasan dan silakan bapak bertanyanya sama atasan kami," tandas salah satu anggota Polisi tersebut. (ec/b) 

tag: #Kisruh Partai Golkar  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement