Berita

Susunan Pengurus Baru

Hanafi : Selesai Kongres Tidak Ada Lagi Keributan Di PAN

Oleh Emka Abdullah pada hari Kamis, 26 Mar 2015 - 10:27:46 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

81Hanafi Rais 007.jpg

Wakil Ketua Komisi I DPR Hanafi Rais (Sumber foto : Mulkan Salmun)

JAKARTA-(TEROPONGSENAYAN)-Komposisi susunan kepengurusan Partai Amanat Nasional (PAN) cukup berimbang antara kaum muda dan tua. Karena itu PAN optimis dibawah pimpinan Zulkifli Hasan akan kembali bangkit. "Jadi insya Allah pasca kongres tak ada lagi ribut-ribut," kata Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hanafi Rais kepada TeropongSenayan  di Jakarta, Kamis (26/3/2015)

Oleh karena itu, Wakil Ketua Komisi I DPR ini berharap  kepengurusan baru PAN bisa kompak dan kuat. "Insya Allah kepengurusan PAN hasil Kongres Bali cukup kuat dan merepresentasikan berbagai elemen yang ada di partai," terang dia.

Menurut Hanafi, susunan pengurus DPP yang baru terdiri dari politisi-politisi dengan latar belakang beragam. "Ada unsur politisi murni, profesional, aktivis, bisnis, komunitas, persyarikatan, dan perempuan. Jadi, kami yakin komposisi ini cukup ideal," ujar putra Amien Rais.

Hanafi juga mengklaim susunan DPP di bawah duet ketua umum Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno telah mengkomodasi pendukung Hatta Rajasa.

Sebagaimana diktahui pada Rabu (25/3/2015) Kementerian Hukum dan HAM telah mengesahkan susunan kepengurusan PAN periode 2015-2020. Lima kader PAN duduk sebagai Wakil Ketua umum, antara lain  Hanafi Rais, Bara Hasibuan, Asman Abnur, Bima Arya dan Mulfachri Harahap. (ec)

tag: #Kisruh PAN  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement