Berita

Yusril dan Humprey Akan Bahas Hak Angket Yasonna

Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 24 Mar 2015 - 23:56:29 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

63Ade Komarudin pimpin jumpa pers-mandra.jpg

Ade Komaruddin, ketua Fraksi Partai Golkar DPR yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Nusa Dua, Bali memimpin jumpa pers bersama fraksi Koalisi Merah Putih (KMP) (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Fraksi Partai Golkar DPR Ade Komarudin mengungkapkan, dua pengacara dari Partai Golkar kubu Munas Bali Yusril Ihza Mahendra dan dari PPP kubu Djan Faridz Humprey Djemat akan bertemu di Gedung DPR di Senayan, Jakarta, Rabu (25/3/2015). Keduanya akan mendalami hak angket tentang Menkumham Yasonna H Laoly.

"Untuk mendalami itu besok jam 14.00 WIB, akan dilakukan diskusi dengan Yusril dan Humprey untuk mendalami hak angket," kata Ade dalam jumpa pers, di gedung Nusantara I lantai 12 DPR, Jakarta, Selasa (24/3/2015). Menurut Ade, saat ini sudah lebih dari 50orang anggota DPR yang sudah membukan tanda tangannya mendukung hak angket tersebut.   

Ade menambahkan selain membahas hak angket, pertemuan tersebut juga akan membahas agenda Pilkada mendatang. Mengingat saat ini Partai Golkar dan PPP masih terjadi dua kepengurusan. "Pilkada juga kita bahas. Karena permasalahan ini berimbas pada Pilkada nanti," tukasnya. (b)

tag: #hak angket dpr  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement