Berita

OSO Belum Tertarik Evaluasi Kerja Jokowi-JK

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Minggu, 22 Mar 2015 - 14:06:55 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

78oso.JPG

Oesman Sapta (Sumber foto : Eko Hilman-)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Wakil Ketua MPR, Osman Sapta Odang (OSO) menyatakan masa bekerja pemerintahan Jokowi-JK ‎masih belum lama. Karena itu ia belum tertarik melakukan evaluasi terkait capaian pemerintahan ini.

"Saya tak mau evaluasi, karena pemerintahan ini khan masih baru sebentar. Jangan bicara 100 hari kerja. Negara yang sudah bobrok nggak bisa dihitung dengan 100 hari," kata Osman saat menjadi pembicara pada ‎Seminar Nasional dengan Tema, "Dari TRISAKTI melalui NAWACITA menuju REVOLUSI MENTAL di Cikini, Jakarta, Minggu, (22/03/2015).

Pemerintah saat ini, kata OSO, memiliki tanggung jawab warisan pemerintah terdahulu. Karena itu, ia meminta masyarakat untuk memberikan kesepampatan bagi presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla menjalankan tugasnya.

OSO mengatakan dirinya yang menjabat sebagai wakil ketua MPR akan lebih konsentrasi membantu pemerintah dalam rangka mengkordinasikan kinerja antar lembaga negara. Sehingga, cita-cita pemerintahan yang berbasis pada gagasan nawacita dan Trisakti dapat terealisasi.(ss)

tag: #evaluasi  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement