TSPartai

Jagonya Kalah, Dradjat Mundur Dari Politik

Oleh Untung ss pada hari Senin, 02 Mar 2015 - 14:30:47 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

83Drajad Wibowo (indra).jpg

Dradjad Wibowo (tengah) (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Setelah jagonya kalah dalam Kongres IV PAN di Bali, politisi Dradjat Hari Wibowo menyatakan istirahat dari politik. Ekonom ini mengaku, sebenarnya dia sudah lama ingin mundur dari politik tapi karena demi kebersamaan dengan teman, akhirnya baru sekarang dia benar-benar mundur.

"Sejak 2009, setelah saya tidak bersedia dicalonkan sebagai anggota legislatif, sebenarnya saya sudah ingin mundur dari politik," kata Dradjat, Senin (02/02/2015).

Dradjat juga sering berseloroh selalu mendapat protes dari anaknya saat dia menjadi anggota DPR. Karena itu dia tidak mau lagi dicalonkan sebagai anggota DPR pada pemilu 2009 maupun 2014 lalu.

Setelah istirahat dari politik, kata Dradjat, dirinya akan kembali menekuni dunia ekonomi yang selama ini memang menjadi ladang kesibukannya. "Intinya saya berhenti dari partai maupun dari politik, saya akan kembali menjadi ekonom saja," ujarnya.

Pada kongres partainya di Bali yang baru saja berakhir, Dradjat merupakan tim sukses dari calon Ketua Umum Hatta Radjasa yang akhirnya dikalahkan Zulkifli Hasan dengan selisih angka 6 suara.(ss)

tag: #kongres pan   #drajad   #mundur  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement