TSPartai

Anang Hermansyah Sebut Zulkifli dan Hatta Cocok Pimpin PAN

Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 01 Mar 2015 - 12:03:48 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

29Anang Hermansyah (bahtiar).jpg

Anang Hermansyah (Sumber foto : Syamsul Bahtiar/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Anang Hermansyah mengatakan, siapapun yang terpilih nanti menjadi ketua umum partainya merupakan yang terbaik. Pasalnya dua calon kandidat, yakni Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa merupakan orang hebat.

Menurut pria asal Jember, Jawa Timur ini, PAN merupakan partai yang keluar dari rahim reformasi. Maka untuk itu, dia berharap dalam pelaksanaan kongres di Nusa Dua, Bali tersebut tidak ada gesekan.

"Aku bilang, dua kandidat ini (Zulkifli Hasan dan Hatta Rajasa) dipilih merem aja cocok. Udah merem aja tek nah ini, berarti udah pilihan Tuhan, Allah yang menentukan," kata Anang kepada TeropongSenayan, Jakarta, Minggu (1/3/2015).

Suami dari artis Ashanty ini juga berharap siapapun yang terpilih nanti harus bisa membawa PAN menjadi lebih baik lagi untuk Indonesia ke depan.

"Yang penting adalah kedua pemimpin ini kalau terpilih, harus bisa membawa PAN untuk Indonesia. Silahkan pemimpin mengayomi semua yang ada di PAN," tukasnya.

PAN menggelar kongres di Bali 28 Februari hingga 2 Maret 2015. Agenda utamanya, selain mendengarkan laporan pertanggungjawaban dari ketua umum PAN 2009-2014, juga akan memilih ketua baru untuk periode berikutnya.(yn)

tag: #Kongres PAN   #Hatta Rajasa   #Zulkifli Hasan  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement