Berita

Berapapun Dana Aspirasi, Krisna Mukti Milih Bersyukur

Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 27 Peb 2015 - 11:26:18 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

45Krisna Mukti 005_1424330257557.jpg

Krisna Mukti, anggota Fraksi PKB (Sumber foto : Mulkan Salmun/Teropong Senayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Bersyukur. Inilah yang dilakukan Krisna Mukti mendapat dana aspirasi. Berapapun jumlahnya akan dia syukuri dan menggunakannya secara optimal untuk keperluan berhubungan dengan konstituen di daerah pemilihannya.

Krisna mengungkapkan sesuai amanah sebagai anggota dewan tugasnya antara lain bekerja untuk masyarakat, terutama di dapilnya. Bai ada atau tidak ada dana rumah aspirasi dia akan mengelola dapilnya yakni Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

"Tanpa reses pun saya sudah reses mingguan. Untuk mendengarkan langsung konstituen saya. Saya rasa semua itu harus disyukuri, berapapun biayanya kita harus bekerja maksimal," kata Krisna kepada TeropongSenayan, Jakarta, Jumat (27/2/2015).

Menurut anggota Komisi X DPR ini, saat ini dia mengaku sedang fokus membuat pelatihan industri kreatif rumahan untuk masyarakat atau konstituennya. Selain itu juga mengurusi infrastruktur dan pendidikan yang ada disana.

"Saya memberi pelatihan industri kreatif, karena itu penting untuk kemandirian ekonomi disana. Buka lapangan kerja itu tidak harus modal banyak, dengan modal sedikit kita pun bisa dan bisa mendapat keuntungan banyak bila pengelolaannya baik," tandasnya.(ris)

 

tag: #krisna mukti   #dana aspirasi   #pkb  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement