Ragam

Menaker Hanif Suka Film Action Kolosal

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Rabu, 21 Jan 2015 - 15:46:56 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

48Hanif Dhakiri (eko).jpg

Hanif Dhakiri (Sumber foto : Eko S Hilman/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Selain memiliki nilai hiburan, film juga syarat dengan muatan pengetahuan sehingga orang yang menontonnya sering menjadikan film sebagai sumber pelajaran. Hal itu yang disampaikan Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Hanif Dakhiri mengenai alasan dirinya sangat menyukai film.

Sebagai penyuka film, Hanif mengaku lebih senang dengan film bergenre action kolosal. "Tapi film action kolosal, yang ada nuansa sejarahnya," kata Hanif di Jakarta.

Sejumlah judul film action kolosal telah ditontonnya. Namun film berjudul The House of The Spirit tetaplah menjadi yang paling di favoritkannya.

Namun, yang sering ditonton berulang-ulang yakni film yang di bintangi aktor kawakan Antonio Banderas. "Film action (favorit) yang menceritakan tentang transisi politik di Chile," ungkap dia.

Dulu, Sebelum dirinya menjabat sebagai menteri, Hanif sering ke Dharmawangsa Square. Disana, ia menikmati waktu luang untuk menonton sejumlah film. "Disana ada private bioskop home theater dan koleksi filmnya bagus-bagus," ucapnya.(yn)

tag: #Menaker   #Hanif Dhakiri  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement