Berita

Merasa Sudah Didukung Mayoritas, Hatta Lepas 9 DPW

Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 08 Jan 2015 - 13:56:48 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

21farhan hamid.jpg

Ahmad Farham Hamid (Sumber foto : eko hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Kubu Hatta Rajasa mengklaim sudah mendapat dukungan 24 dari 33 DPW Partai PAN seluruh Indonesia. Kalau ada sisa 9 DPW yang belum menyatakan dukungannya kepada Hatta Rajasa, semata-mata sebagai bentuk penghormatan sehingga DPW itu tidak digarapnya.

"Jadi sebagaian besar DPW sudah mendukung Hatta untuk maju lagi sebagai ketua umum dalam kongres Maret ini di Bali," kata  Ketua DPP PAN Ahmad Farhan Hamid, Kamis (8/1/2015).

Menurut Farhan, dukungan terhadap Hatta kian mengkristal setelah melihat kinerjanya yang selama ini dinilai sangat baik. Dengan kepemimpinan periode kedua di PAN diharapkan kinerja partai semakin baik dan berkembang.

Pilihan terhadap Hatta juga sebagai bentuk dukungan agar tidak mengulang kesalahan kecil masa lalu, dimana kesempatan ketua umum hanya satu kali saja. "Jadi berikan kesempatan buat Hatta Radjasa untuk membawa PAN lebih baik lagi," tegas Farhan.

Dia mengakui, kalau pun masih ada yang belum mendukung Hatta memang sengaja dilepas dan tidak digarap. "Ada pertimbangan-pertimbangan tertentu sebagai bentuk penghormatan seperti DPW Jatim, Yogyakarta, Lampung, Jateng, dan lainnya," pungkas tanpa menyebutkan maksud dari adanya pertimbangan itu.(ss/b)

tag: #dukung   #hatta   #farhan  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement