Berita

PPP Kubu Romi Gelar Mukernas di Sela-sela Harlah

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Sabtu, 03 Jan 2015 - 09:23:22 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

32Isa Muchsin PPP (indra).JPG

Isa Muchsin (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy alias Romi akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I dalam rangkaian acara hari lahir (Harlah) PPP yang dimulai dari tanggal 5 Januari-22 Februari 2015.

Ketua panitia pengarah (Sterring Commite) acara Harlah Isa Muchsin menyampaikan, pelaksanaan Mukernas menjadi bagian dari rangkaian perayaan acara Harlah yang akan dibuka dengan acara perkenalan di gedung Joeang pada 5 Januari dan akan ditutup dengan acara jalan santai di kabupaten Serang pada tanggal 22 Februari 2015.

"Sedangkan Mukernasnya akan dilaksanakan di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara pada tanggal 13-15 Januari 2015," ucap Isa di Jakarta, Jumat (2/2/2015).

Dia menegaskan, melalui Mukernas tersebut nantinya diharapkan pertikaian Koalisi Merah Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dihentikan pada masa sidang DPR pertama. "Parlemen dan eksekutif harus saling mendukung pada posisinya masing-masing," tutur Ketua DPP PPP bidang Organisasi itu.

Pada Mukernas itu juga, diterangkan Isa, akan membahas kebijakan strategis PPP terutama kaderisasi partai dalam menghadapi Pilkada 2015 dan Pemilu 2019. "Selain itu, Romi merupakan tokoh muda yang kita tampilkan ke depan, supaya menjadi perhatian terhadap Parpol lain. Regenerasi juga akan kita bicarakan pada Mukernas karena sebagian besar pimpinan daerah masih jadi pengurus dari tahun 1977," ungkapnya.(yn)

tag: #PPP Romahurmuziy   #Mukernas  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement