Berita

DPP PPP Versi Romi Gelar HUT Pekan Depan

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Jumat, 02 Jan 2015 - 16:55:09 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

20Amir Uskara (indra).JPG

Ketua DPP PPP bidang Bappilu dan Ketua OC HUT PPP, Amir Uskara (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -DPP PPP versi muktamar Surabaya pimpinan Romahurmuziy (Romi) akan menyelenggarakan hari ulang tahun (Harlah) partainya pada tanggal 5 Januari 2015 mendatang.

"Dalam acara harlah tersebut nanti akan  melaksanakan 7 event sekaligus di dalamnya dan berlangsung hingga tanggal 22 Februari," kata Wakil Sekjen DPP PPP, Syafa Illiyin dalam konferensi pers panitia acara di restoran Ayam Betutu Ibu Putu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (2/1/2015).

Syafa menyebutkan dua nama yang telah ditunjuk untuk memimpin pelaksanaan acara tersebut. "Untuk ketua OC (panitia pelaksana) acara pak Amir Uscara yang juga menjabat Ketua DPP PPP bidang Bappilu, untuk SC (panitia penanggung jawab) acara pak Isa Muchsin yang juga menjabat sebagai Ketua DPP PPP bagian Organisasi," ujarnya.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Ketua OC acara Amir Oscara mengatakan  acara tersebut akan mengusung tema "Konsolidasi dan  Regenerasi untuk Modernisasi Partai".

Ia juga mengungkapkan bahwa acara akan dibuka dengan tasyakuran dan perkenalan seluruh pengurus partai PPP. "Tempatnya di gedung serba guna kawasan Gedung Joeang. Acara akan dihadiri seluruh pengurus DPP PPP, majelis-majelis, ketua-ketua departemen dan akan dikemas secara sederhana, hikmat dengan mengenang sejarah lahirnya PPP yang dilakukan oleh tokoh-tokoh terdahulu," ujar Amir.(yn)

tag: #PPP   #Romahurmuziy  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement