Berita

Komisi III Kunjungi Pusat Rehab BNN di Lido

Aziz Syamsudin: Kita Bersedia Tes Urine

Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 22 Des 2014 - 16:38:49 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

59Aziz komisi III DPR (mandra).jpg

Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsudin beserta anggota lainnya berkunjung ke pusat rehabilitasi BNN di Lido, Sukabumi, Senin (22/12/2014) (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Komisi III DPR melakukan kunjungan kerja di masa reses ke pusat rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Senin (22/12/2014).

Saat tiba di lokasi, rombongan yang langsung dipimpin Ketua Komisi III Aziz Syamsudin itu disambut Kepala Balai Besar Rehabilitasi BNN Kombes Pol dr Yolan. Aziz pun langsung berdialog dengan beberapa warga binaan terkait penyalahgunaan narkoba. Selain mengingatkan soal bahaya narkoba, Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu juga menyinggung soal miras oplosan.

Dirinya meminta BNN dan pihak kepolisian untuk memberantas keberadaan miras oplosan. "Prihatin menemukan masyarakat yang beli oplosan karena lebih murah dari bir. Inginnya BNN bisa bantu juga penanganan miras oplosan ini," kata dia

Aziz juga meminta BNN agar tidak segan untuk menindak anggota DPR yang terlibat penyalahgunaan narkoba. "Kalo ada anggota DPR yang terlibat silahkan (ditindak), kita bersedia tes urine. Saya bersedia, kalo ada yang terkena langsung dirawat dan direhab disini, gak usah ikut pulang," pungkasnya.(yn)

tag: #BNN   #Narkotika  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement