Bisnis

Wapres Deklarasi Revolusi Mental di Kampung Halaman

Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Sabtu, 20 Des 2014 - 10:04:10 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

97jk.jpg

Jusuf Kalla (Sumber foto : Eko Hilman)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Besok, Minggu (21/12/2014) akan digelar deklarasi revolusi mental di Lapangan Karebosi, Makasar, Sulawesi Selatan. Wakil Presiden Jusuf Kalla akan hadir dalam deklarasi tersebut. Selain itu juga Ketua DPD Irman Gusman, Gubernur Syahrul Yasin Limpo dan pejabat lainnya.

"Ini kelanjutan dari gerakan revolusi mental yang menjadi bagian dari pemerintahan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla. Tentu saja ini ke depan akan dilanjutkan dengan kegiatan riil terkait revoluasi mental sehingga benar-benar dirasakan dalam kehidupan masyarakat,"' kata Irman Gusman kepada TeropongSenayan, Sabtu (20/12).

Irman akan didampingi empat anggota senator asal Sulawesi Selatan AM Iqbal Parewangi, Bahar Ngitung, Abdul Aziz Qahar Mudzakkar, dan Ajiep Padindang.

Sebagaimana diketahui, tiga sasaran dalam revolusi mental yang dicanangkan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla adalah perubahan struktur organisasi birokrasi yang ramping, meningkatkan budaya disiplin, dan bertanggung jawab serta mengutamakan kebersamaan dan gotong royong.(ss/b)

tag: #Deklarasi   #revolusi   #mental   #karebosi  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement