TSGaleri

Tantangan Dan Solusi Menuju Indonesia Hebat

Oleh Indra Kusuma pada hari Kamis, 18 Des 2014 - 14:30:35 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

87DSC_0005.JPG

Diskusi "Tantangan dan Solusi Menuju Indonesia Hebat (Indonesia Raya)" pada acara Kongres XII dan HUT ke-57 IAI, di Balai Kartini, Jakarta, Kamis 18/12/2014 (Sumber foto : Indra Kusuma)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Acara Kongres XII dan HUT ke-57 IAI, di Balai Kartini, Jakarta, Kamis 18/12/2014, yang telah memasuki hari kedua, menghadirkan diskusi bertemakan "Tantangan dan Solusi Menuju Indonesia Hebat (Indonesia Raya)". Dalam diskusi tersebut menghadirkan M. Nasir (Menteri Ristek dan Pendidikan Tinggi), Prof. Mardiasmo (Wakil Menteri Keuangan) sebagai narasumber, serta Khomsyah (Dewan Pimpinan Nasional IAI) sebagai moderator.

Dalam pandangannya M.Nasir (Menteri Ristek dan Pendidikan Tinggi) megharapkan profesi akuntan menjadi profesi yang dapat menjaga transparansi, agar terwujud pemerintahan yang bersih melalui penerapan standarisasi akuntansi dalam penyelenggaraan pemerintahan maupun swasta. Dilain pihak Prof. Mardiasmo (Wakil Menteri Keuangan) menginginkan agar para akuntan dapat menghitung kekayaan dan aset negara bukan hanya yg berasal dari sumber energi akan tetapi juga dari kekayaan alam dan laut Indonesia.

tag: #IAI   #Kongres IAI  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement