Bisnis

Akuntan Unjuk Gigi

Selain Presiden Jokowi, Acara IAI Bertabur Menteri

Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 17 Des 2014 - 15:25:27 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

4Konggres IAI.jpg

Pembukaan Konggres Ikatan Akuntan Indonesia ke XII (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Kalangan Akuntan tengah unjuk gigi. Pada acara Konggres XII dan HUT ke-57 Ikatan Akuntan Indonesia yang digelar mulai hari ini hingga lusa dihadiri Presiden Jokowi. Para menteri bidang ekonomi hadir memberikan sambutan.

"Kita ingin para akuntan yang ada di Indonesia lebih baik ke depan untuk memajukan bangsa," kata Cris Kuntadi, Ketua Dewan Pengurus IAI dalam acara Hut ke-57 IAI di gedung Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu (17/12/14).

Cris mengungkapkan acara yang dihadiri seribu akuntan profesional Indonesia dari seluruh wilayah di tanah air ini untuk menorehkan tinta emas kejayaan akuntan profesional Indonesia sebagai profesi akuntan terkemuka di kawasan Asean.

"Tentu kita ingin perubahan ini segera dilakukan agar akuntan Indonesia bisa berkontribusi, mengingat saat ini ekonomi global mengancam perekonomian kita," ujar Cris. Saat ini sejumlah akuntan berhasil menduduki kursi menteri di Kabinet Kerja Presiden Jokowi.

Pada gelaran hari pertama ini akan dihadiri oleh Ketua DPR RI Setya Novanto dan Ketua BPK RI Harry Azhar Azis, untuk memberikan paparannya terkait upaya meningkatkan partisipasi publik demi efektivitas pemerintahan. Besok di jadwalkan Presiden dan para Menteri mengisi acara ini.(ris)

tag: #IAI  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement