Berita

Antisipasi Penyusup, Peserta Mukernas PPP Kubu Djan Ditandai Pita Hijau

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Rabu, 10 Des 2014 - 21:43:58 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

83Pita Peserta Mukernas PPP.jpg

Peserta Mukernas PPP Kubu Djan Faridz Diwajibkan Mengenakan Pita Hijau (Sumber foto : ahmad hatim bernafa/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pelaksanaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) DPP PPP kubu Djan Faridz malam ini di hotel JS Luwansa, Rabu (10/12/2014) berlangsung 'steril'. Panitia mengantisipasi kemungkinan adanya penyusup dari pihak luar.

Panitia mewajibkan bagi setiap peserta Mukernas yang ingin memasuki tempat pelaksanaan acara di Ballroom hotel JS Luwansa untuk diikatkan pita hijau di lengannya. Beberapa panitia tampak membagikan pita sekaligus berjaga.

"Bagi peserta diwajibkan untuk dipasangin pita ini mas. Ini sudah prosedur dari panitia mas," kata Iyan, seorang petugas pengikat pita hijau kepada TeropongSenayan di pintu masuk acara Mukernas di hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam, (10/12/2014).

Iyan tidak menjelaskan secara detail. Menurutnya, sebagai petugas dirinya hanya menjalankan perintah dan petunjuk panitia. "Yang saya tahu bagaimana kita menjaga Mukernas ini benar-benar kondusif," ujarnya.

Mukernas PPP kubu Djan Faridz tersebut akan dilaksanakan pada pukul 19.00 WIB. Namun hingga berita ini ditulis pada pukul 19.50, pembukaan acara Mukernas belum juga dimulai. Di Ballroom hotel, tampak musik hadhroh menghibur para undangan.(ris)

tag: #Mukernas PPP  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement