Berita

Di Mukernas PPP, Akbar Tanjung Datang Lebih Awal Lalu Di Susul Ical

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Rabu, 10 Des 2014 - 21:29:15 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

60Ical-Mukernas PPP.jpg

Aburizal Bakrie Menghadiri Mukernas PPP (Sumber foto : ahmad hatim bernafa/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Sejumlah politisi dan para tokoh menghadiri Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) DPP PPP kubu Djan Faridz. Akbar Tandjung dan Aburizal Bakrie datang hampir bersama ke arena Mukernas.

Akbar Tanjung menjadi tamu utama yang hadir lebih awal di tempat acara. Mantan Ketua DPR RI di masa pemerintahan Gus Dur tersebut bahkan datang jauh sebelum acara dimulai. Ia datang dengan di temani pengurus DPP Partai Golkar, Fadel Muhammad dan Nurdin Khalid.

Akbar, Fadel dan Nurdin kemudian langsung diarahkan panitia ke ruang tunggu tamu di ruang VIP tepat di depan Ballroom hotel JS Luwansa yang menjadi tempat acara Mukernas. Sejumlah petinggi PPP kubu Djan Faridz tampak mendampingi mereka.

Tidak berapa lama kemudian, Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) menyusul. Ia datang tidak ditemani perangkat struktur pengurus partainya. Hanya saja, sejumlah pengawal mendampinginya dan berusaha memberikan jalan bagi ARB untuk lewat.

Setelah ARB, sejumlah politisi lain turut berdatangan. Menyusul Akbar dan ARB kemudian, politisi partai PKS, Abu Bakar Alhabsyi. Ia datang sendirian tanpa ditemani pengurus DPP PKS lainnya. Beberapa saat lagi Mukernas segera dimulai.(ris)

tag: #Mukernas PPP  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement