Ragam

Jeda Tugas Politik

Mahfud Sidik Rutin Menengok Anak dan Orang Tua

Oleh Bara Ilayasa pada hari Sabtu, 01 Nov 2014 - 20:53:53 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

85mahfudz-sidik1.jpg

mahfud siddik, PKS (Sumber foto : dok.Teropong Senayan)

JAKARTA--Sibuk dan jadwal padat sebagai politisi tak membuat Mahfud Sidiq melupakan pada keluarga. Politisi Partai Keadilan dan Sosial (PKS) ini menyempatkan diri menengok anak-anaknya yang sedang melanjutkan sekolah di pesantren saat akhir pekan.

"Saya biasanya itu mengunjungi anak-anak saya yang di pesantren, ada yang di Bogor dan Tangerang," ujar Mahfud saat berbincang dengan TeropongSenayan usai acara diskusi di Warung Daun, Jakarta, Sabtu (01/11/2014).

Mahfudz Siddiq yang lahir di Jakarta, 25 September 1966 ini mengaku jika waktu bersama keluarga memang sangat terbatas. Sehingga dengan mengunjungi anak-anaknya itu dia merasa sedikit terlepas dari tugas-tugas sehari-hari. Baik sebagai pimpinan Komisi I DPR maupun sebagai politisi.

Tak hanya itu, alumni SMA 70 Jakarta ini juga rajin mengunjung orang tuanya. "Selain itu juga main ke orang tua," ujar politisi PKS yang berasal dari Daerah Pemilihan Jawa Barat VIII yang melingkupi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu. Itu semua dilakukan jika jeda waktu kunjungan konstituen di Dapilnya.(ris)

tag: #Mahfud Sidiq  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement