Ragam

Lagi, Aktris Hollywood Keluhkan Beda Pembayaran Main Film

Oleh Faisal pada hari Sabtu, 17 Okt 2015 - 14:52:08 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

89Hollywood_actor.jpg

Ilustrasi soal pembayaran main film yang diterima oleh para aktor dan aktris Hollywood (Sumber foto : http://payload342.cargocollective.com)

Inggris (TeropongSenayan) - Skandal soal honor main film di Hollywood terus ramai diperbincangkan.

Aktris nominasi Oscar Rooney Mara pun angkat bicara soal hal tersebut. Ia pun membenarkan tentang masalah gender dalam pembayaran tersebut.

"Aku sudah berada di dunia ini (film -red) dimana saya telah mendapati lawan bermain saya (laki-laki) dibayar dua kali lipat dari apa yang saya dapat. Dan itu adalah kenyataan saat ini dimana kita berada," kata wanita pemeran The Girl with the Dragon Tattoo seperti yang dilansir di TheGuardian, (15/10).

"Bagi saya, hal itu membuat ku frustrasi, tapi pada saat yang sama, aku hanya bisa bersyukur karena aku dibayar atas apa yang aku lakukan,”

Hollywood memang sedang disudutkan oleh rumor soal pendapatan aktris yang bermain dalam industri film. Adalah Jennifer Lawrence, aktris yang berani menyurakan hal tersebut.

Tak hanya Jennifer, nama Emma Watson dan Elizabet Bank juga turut mendukung apa yang dirasakan oleh teman-teman sejawatnya di industri Hollywood.

Terbaru, adalah aktris Jessica Chastain, pemeran Mellisa Lewis dalam film The Martian. Ia juga membenarkan tentang jauhnya pembayaran yang ia teriam dalam industri tersebut.

Dalam sebuah talkshow di Huffington Live, ia menyatakan pembayaran yang terima jauh lebih sedikit dari apa yang ditulis oleh rekan-rekan media.

tag: #hollywood   #gap   #payment   #gaji   #jennifer   #Lawrence   #Jessica Chastain  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement