Ragam

Inilah Enam Artis Hollywood Yang Akui Dirinya Biseksual

Oleh Faisal pada hari Senin, 26 Okt 2015 - 17:09:15 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

38LGBT.jpg

Lambang LGBT (Sumber foto : Istimewa)

NewYork (TeropongSenayan) - Paham biseksual bagi dunia Hollywood ternyata sudah sangat biasa. Pasalnya, banyak dari penganut paham tersebut terang-terang mengakui dirinya sebagai pengikut ajaran tersebut.

Bedasarkan data yang dilansir oleh The HuffingtonPost, inilah artis-artis hollywood yang secara terang-terangan mengakui dirinya biseksual.

Megan Fox
Dalam sebuah wawancaranya di tahun 2011, artis papan atas ini mengakui bahwa dirinya adalah seorang bisa menyukai sesama jenis. Ia bahkan berpendapat bahwa sesungguhnya setiap orang dilahirkan dengan “rasa” biseksual. Namun, lingkunganlah yang merubah pilihan mereka.

“Tapi aku tak munafik. Aku juga tak mau tidur dengan wanita biseksual juga. Karena artinya, dia juga tidur bersama laki-laki lain,” kata artis yang pernah tampil dalam film Transformers.

Anna Paquin
Aktris cantik ini juga mengakui bahwa dirinya menganut paham biseksual. Dalam wawancaranya dengan majalah Zooey di tahun 2009, ia meyakini bahwa biseksual itu adalah hal yang lumrah.

Azealia Banks
Penyanyi rap wanita ini dinilai paling berani mengakui jika dirinya adalah seorang biseksual. Bahkan di awal karirnya, wanita berkulit gelap ini tak pernah sungkan-sungkan mengakuinya.

David Bowie
Siapa yang tak kenal David Bowie?. Pria yang telah melahirkan banyak karya fenomenal tersebut ternyata juga seorang biseksual.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Playboy tahun 1976, pria yang terkenal dengan lantunan Space Oddity tersebut mengakui kalau dirinya adalah biseksual.

Angelina Jolie
Artis seksi ini ternyata juga biseksual. Dalam wawancaranya dengan OK Magazine, dia menyatakan kalau dirinya adalah biseksual.

Bahkan, dia pun mengakui bahwa dia pernah melakukan hubungan dengan seorang wanita juga.

Drew Barrymore
Bagi wanita yang pernah bermain film 50 First Date, mengakui bahwa dirinya seorang adalah seorang biseksual.

“Aku sangat menyukai tubuh wanita. Aku rasa, wanita dengan wanita adalah sangat indah,” katanya. (Icl/TheHuffingtonPost)

tag: #LGBT   #Hollywood   #angelina   #jolie   #megan   #fox   #biseksual   #  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement