Jakarta

Ahok: Pak Adhyaksa Bilang Saya Sudah Benar

Oleh Alfian Risfil pada hari Rabu, 30 Sep 2015 - 11:28:26 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

97ahok_ahok.jpg

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan bahwa mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) era SBY, Adhyaksa Dault mendukungnya terkait dengan kebijakan yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.

Hal itu disampaikan Ahok menanggapi pertanyaan awak media terkait pertemuannya dengan Adhyaksa, Selasa (29/9/2015), kemarin di Balai Kota DKI.

Bahkan, kata Ahok, Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Pramuka itu juga sempat memuji dan mengapresiasi kinerja Ahok selama memimpin Ibu Kota.

"Cuma ngobrol saja, pak Adhyaksa bilang, kita saling dukung. Dia juga bilang, bahwa saya itu sudah benar," kata Ahok di Balai Kota DKI, Jakarta, Rabu (30/9/2015).

Ahok juga menyebut, sesungguhnya Adhyaksa tidak memiliki hasrat untuk mencalonkan diri pada Pilkada DKI 2017, melainkan hanya karena didaulat oleh tokoh-tokoh nasional. Dalam perbincangan kemarin, lanjut Ahok, Adhyaksa mengaku setuju bahwa Jakarta memang memerlukan seorang eksekutor. Karena itu, Ahok mengatakan, Adhyaksa juga pantas menduduki kursi nomor satu di DKI.

"Jakarta tidak membutuhkan orang pintar, cuma butuh orang yang berani eksekutor saja. Kalau gitu Pak Adhyaksa Dault berani jadi eksekutor, dan cocok untuk menjadi gubernur," ungkapnya.‎

Ahok juga menyampaikan dukungannya atas rencana pencalonan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) era SBY, Adhyaksa Dault, untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 mendatang. (mnx)

tag: #pilkada Jakarta 2017  

Bagikan Berita ini :

Kemendagri RI
advertisement